Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari kamis pagi kemarin, Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari *Aipda Andtlri Heryana dan Aipda Gendro Sujadi* melaksanakan giat Sambang  Silaturahmi dan Korkom  kepada staf Desa Linggamulya Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut Para Personil menghimbau untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Lingkungannya masing masing hal tersebut untuk mengantisifasi dari terjadinya berbagai tindak pidana kejahatan.

Dikhawatirkan terjadinya tindak pidana curanmor maka disarankan agar para pemilik kendaraan selalu menjaga dengan memakai kunci ganda, fan diparkir ditempat yang aman.

Selain itu para personil juga mengingatkan agar selalu mewaspadai terkait saat ini adalah musim penghujan terus mewaspadai terhadap situasi terutama bagi faerah yabg disinyalir rawan dari bencana alam tanah longsor dan banjir.
 
Kapolsek Leuwisari terus Mengarahkan semua anggotanya untuk lebih memperhatikan seluruh warga masyarakat binaannya, dalam hal keamanan dan keselamatannya, Kami minta agar warga terus diingatkan seperti halnya yang rumahnya dekat dengan kali, dengan pohon atau dekat dengan tanah yang diperkirakan membahayakan dengan longsorannya agar segera mengamankan dirinya, apabila hujan turun." Ujar Kapolsek Leuwisari,
IPTU DUDUNG S, SH.
19/10/2022

Hb048