Ciamis [ bhayangkara news id ]  Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, SH., M.H., menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2022 tingkat Kecamatan Panawangan. Acara tersebut digelar di Aula Masjid Jamie Al Mujahiddin, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek turut didampingi oleh anggota Polsek Panawangan. Sementara pelaksana donor darah melibatkan tenaga kesehatan PMI Kabupaten Ciamis, dan Puskesmas Kecamatan Panawangan.
Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polsek Panawangan dengan elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Panawangan. Selain itu tentunya dalam rangka untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan tertib.

"Kami hadir untun memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah Kecamatan Panawangan. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi dengan masyarakat," katanya.

Pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan PMI Kabupaten Ciamis menyasar kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Panawangan. "Semoga darah yang didonorkan oleh masyarakat Panawangan bermanfaat membantu warga yang membutuhkan," kata Iptu Heru Utomo.

Deded
Hms