Ciamis [ bhayangkara news id ] Personel Polres Ciamis di wilayah eks Kewedanaan Panumbangan menghadiri gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersbut digelar di Komplek Masjid Desa Suka Setia, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022).

Adapun personel Polres Ciamis yang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini diantaranya Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, dan Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara. Selain itu juga terlihat sejumlah anggota jajaran Polsek Polres Ciamis di wilayah eks kewedanaan Panumbangan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang. Selain itu juga para unsur Muspika se-Eks Kewedanaan Panumbangan.
Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, keterlibatan anggota Polri dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Ini bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kehadiran kami untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga Polri hadir memberikan manfaat untuk masyarakat," katanya.

Kompol Ipin Tasripin menambahkan, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan lancar dan tertib. Tidak ada potensi hal-hal yang mengancam timbulnya gangguan kamtibmas.
Deded
Hms