[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Pada hari Jum'at Siang kemarin  07 Oktober 2022, Kapolsek Sodong Hilir Iptu H. Uu Mahtum yang didampingi anggota telah melaksanakan kegiatan Korkom dengan Tokoh Masarakat, Tokoh Pemuda Desa Cukang Kawung Kecamatan Sodong Hilir adapun dalam giat Korkom tersebut dibahas mengenai kerawanan Bencana dan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sodonghilir tetkait dengan situasi dimusim penghujan ini.

Kapolsek berharap Pada kesempatan tersebut agar tetap selalu menjaga kesehatan jaga immun tubuh dan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19 seperti pada saat ini.

"Lebih jauh dikatakan oleh Iptu H. Uu Mahtum, Bahwa warga masyarakat diharapkan agar dapat menjaga sekaligus melaksanakan Kamtibmas dilingkungannya salah satunya dengan lebih menggiatkan kembali dalam hal ronda malam atau siskamling, disetiap kedusunan dengan hal ini  kami yakinkan dapat meminimalisir dari berbagai tindak kriminalitas kejahatan, dan terkait dimusim penghujan ini,  dibeberapa desa disinyalir rawan terjadinya tanah longsor dan banjir maka kami harapkan agar warga masyarakat lebih mewaspadainya, Dengan adanya ronda malam, apabila ada kejadian musibah atau ada yang sakit tentu mereka dapat membantunya." ungkap
Kapolsek Sodong Hilir
*IPTU H. UU MAHTUM*
09/10/2022
Hb048