TANGERANG [  bhayangkara news id ]  Kelompok Kerja (Pokja) Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang,Banten. Laksanakan Pengukuhan dan Rapat Kerja Dengan Tema" Jurnalis Sebagai Mitra Pemerintah Dan Agent Of Social Control Bagi Masyarakat Untuk Menuju Keadilan". Acara bertempat di Meeting Room Marbella Hotel Anyer.Sabtu (08/10/22).

                                              Acara Pengukuhan Dan Rapat Kerja Pokja Kecamatan Jayanti di hadiri Anggota Pokja Kecamatan Jayanti dari berbagai Media Online yang berada di Wilayah Kecamatan Jayanti Serta Tamu Undangan yang hadir Camat jayanti, Ketum LSM Seroja, Ketum LSM Gerhana, Ketum LSM Geram Banten, Ormas Pemuda Pancasila Serta Narasumber dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Provinsi Banten.

                                            Yandri permana,S.STP. Camat Jayanti sekaligus sebagai Dewan Pembina Dalam Pokja Dalam Sambutannya Mengatakan"Saya sangat mengapresiasi kepada rekan - rekan Media Jayanti yang sudah membentuk Wadah seperti Kelompok Kerja Wartawan Kecamatan Jayanti ini dan Alhamdulilah Sukses, Melaksanakan Pengukuhan dan Rapat Kerja, semoga semakin kompak dan jangan berhenti berkarya untuk kemajuan Jayanti".Ungakapnya.

                                      Sementara  itu Dewan Etik Pokja Jayanti, H.Alamsyah MK. Berpesan Dalam Sambutanya "Teruslah Berkarya Jaga Kekompakan Rangkul semua Aktivis Jayanti  untuk Kemajuan Wilayah Kecamatan Jayanti Khususnya".Ujarnya.

                                             Haerul Alam Ketua Pokja terpilih mengungkapkan dalam sambutannya"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan - rekan yang sudah ikut serta mensukseskan acara Pengukuhan Dan Rapat Kerja Kelompok Kerja Wartawan Jayanti bertempat di Marbella  Hotel Anyer dan tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada para sponsor yang tidak bisa disebutkan satua persatu semoga Pokja Kecamatan Jayanti kompak selalu dan berkarya untuk kemajuan Wilayah Jayanti".

                                      Kemudian acara di isi dengan Pemaparan Narasumber oleh SURYADI dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten serta sesi tanya jawab di tutup dengan doa, dilanjutkan acara hiburan

.(wiwin w)