Polda Jabar.[ bhayangkara news id ] 
Penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah hibah berita acara Polsek Ngamprah, Polsek Cililin, serta pinjam pakai tanah Polsek Cihampelas di Mapolres Cimahi, Selasa (11/10/2022).

Hadir dalam acara ini Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan juga Wali Kota Cimahi Ngatiyana dan juga Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Barat yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Cimahi.

"Kami dibantu membangun Polsek yang tanahnya dari (Pemkot) Cimahi dan beberapa lahan tanah dari (Pemkab) Bandung Barat," Ungkap Kapolda Jabar kepada Media hari ini.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berharap dengan hadirnya rencana beberapa Polsek baru di Cimahi dan Bandung Barat bisa meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu, hadirnya Polsek baru pun diharapkan semakin mendekatkan layanan Polri kepada masyarakat sekitar.
"Mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk kehidupan kita di masyarakat," ucapnya.

Dengan adanya penambahan Polsek ini, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memastikan akan ada penambahan personel.

Bahkan, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyebut ada rencana pembentukan Polres Bandung Barat. Rencananya, pembentukan Polres Bandung Barat ini akan didukung penuh Pemkab Bandung Barat.

"Termasuk rencana pembangunan Polres Bandung Barat yang Tanahnya akan dihibahkan Pak Bupati," tutupnya.

Hb048
HMS