Penyerahan SK Kepada Hardiansyah Putra Ketua PAC Projamin Medan Petisah oleh Ketua DPC Projamin Kota Medan, H. Mahmud Efendi Pane, SE

Medan, -bhayangkaranews- Dengan diserahkannya Surat Keputusan Pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Labuhan dan Medan Petisah, resmilah bendera Projamin berkibar di kedua daerah kecamatan tersebut, penyerahan SK langsung diberikan oleh Ketua DPC Projamin Kota Medan, H. Mahmud Efendi Pane, SE di kantor sekretariat DPC Projamin Kota Medan di jalan Pabrik Tenun No.116G Kecamatan Petisah, Sabtu (08/09/2022)

Yel yel Projamin Kota Medan 

Ketua DPC Projamin Kota Medan, Mahmud Efendi Pane.SE, didampingi Sekretaris Ir Lamhot Sagala,SH, Bendahara Sapril Simorangkir beserta Pengurus DPC Projamin menjelaskan dalam sambutannya, terbentuknya PAC Projamin di dua kecamatan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan menjaga marwah organisasi Projamin.

Penyerahan SK Kepada Veri Tumanggor Ketua PAC Projamin Medan Labuhan oleh Ketua DPC Projamin Kota Medan, H. Mahmud Efendi Pane, SE


“Organisasi ini merupakan organisasi yang mandiri dan terstruktur serta sebagai kontrol sosial pemerintahan dan juga sebagai penghubung atau menjembatani masyarakat dengan pemerintahan setempat,” ungkapnya,

Dikesempatan yang sama, pihaknya menjelaskan bahwa organisasi Projamin bertugas untuk mendampingi masyarakat yang membutuhkan baik dari kalangan bawah sampai kalangan tingkat atas.

“Dengan terbentuknya 2 PAC ini di harapkan dapat membantu masyarakat serta mengawal pembagunan di Kecamatan masing masing ”ujarnya.

Selain itu, Ketua OKK Projamin Kota Medan Bambang Sinuhaji, SE bersama Pengurus DPC Projamin Kota Medan, sangat bersyukur atas terbentuknya 2 PAC kota medan. Ia berharap semua pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan amanah.

“Alhamdulilah PAC Projamin Medan Labuhan dan Medan Petisah ini telah terbentuk dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Adapun struktur PAC Projamin Medan Labuhan. diantaranya, Veri Tumanggor sebagai Ketua, Sambu Siburian sebagai Sekretaris, dan Budianto Sianturi sebagai Bendahara, dengan bersemboyan Satu Hati, Satu Komando.

Sementara itu pengurus PAC Medan Petisah yang di ketuai Hardiansyah Putra, sekretaris Andikasyahnino dan Bendahara Sampurna

Penyerahan SK ini juga turut dihadiri dari BPC Balnas Bistok Malau, SH beserta Pasukan BIN Projamin Kota Medan

Dalam kesempatan ini ketua PAC Medan Labuhan didampingi Sekretaris PAC Medan Labuhan Sambu Siburian beserta pengurus Siap menjalan amanah kepengurusan PAC Medan Labuhan dan tetap meminta arahan dan bimbingan dari pengurus DPC kota Medan. (Red)