Ciamis [ bhayangkara news id ]  Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sosialisasi Pola Asuh Anak Pencegahan Stunting tingkat Desa Tambakreja. Sosialisasi ini digelar di Aula Kantor Desa Tambakreja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/10/2022).

Adapun anggota Polsek Lakbok yang hadir yakni Bripka Fery Friansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Tambakreja. Kegiatan dari anggota Bhabinkamtibmas ini dibawah kendali Iptu Agus Hartadin Riva'i selaku Kapolsek Lakbok.
Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadin Riva'i mengatakan, kehadiran anggota Polri di acara masyarakat merupakan wujud sinergi dan silaturahmi. Selain itu juga untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam menyampaikan edukasi maupun informasi ke masyarakat.

"Hadirnya Polri ditengah masyarakat bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat. Sehingga hadirnya Polri bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar tetap selalu ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya selalu waspada dan berani melaporkan hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas ke pihak Kepolisian.

"Polri tidak akan bisa menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif tanpa turut campur tangan peran serta masyarakat. Kita semua harus bersama-sama bersinergi menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar," pungkasnya.

Deded
Hms