Ciamis [ bhayangkara news id ] Polres Ciamis Polda Jabar menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2022. Acara tersebut digelar di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/10/2022).

Acara tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengikuti secara langsung peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Polres Ciamis. Selain itu turut hadir para Kabag, Kasat, dan Kasi serta Perwira Polres Ciamis ikut bersama para personel Polres Ciamis memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan ceramah yang mengangkat tema "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi". Ceramah ini disampaikan oleh KH. Imam Usuludin Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Alabidin Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan peringatan Maulid Nabi bagaimana cara untuk meneladani Nabi Muhammad SAW agar diterapkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Polisi melaksanakan tugas dengan dua sisi, sisi baik dan tidak baik, jadikan momentum ini untuk interopeksi diri kita untuk lebih bersyukur dan menauladani sosok Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," ucap Kapolres.

Deded
HMS