[ Bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari jumat lalu,   anggota Bripka Suwaryo dan Bripka E.Gusnawan melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap adanya dugaan kelangkaan masker bedah (berwarna hijau) pasca munculnya penyebaran virus Corona (COVID-19). 

Dari hasil monitoring Ketersediaan masker dilapangan khususnya terhadap Puskesmas, apotek dan toko - toko yang ada di wilayah  Kecamatan Cipatujah antara lain ke, Apotek Cipatujah,  Minimarket Alfamart ke Minimarket Indomaret dan ke Apotek Cipatujah, Dikatakan oleh personil bahwa  Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman dan Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.

Kemudian di Minimarket Alfamart masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman dan Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman juga masih terus dilakukan dengan rutin.

Dan di Minimarket Alfamart masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman, Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.

" Setiap bulan terus kami cek ketersediaan Masker disetiap Apotek dan Toko toko, guna mengantisifasi jangan sampai sulit didapat oleh warga masyarat, " Ujar Kapolsek Cipatujah Iptu Tono S.
12/10/2022

Hb048