TASKOT-[ bhayangkara news id ] -Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di 
Kampung Babakan Domba, RT 03, RW 01, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa(11/10/22) malam. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mangkubumi  Polres Tasikmalaya Kota IPTU  Hartono membenarkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut. 
"Benar, sekitar jam 17.30 wib, kami mendapatkan laporan adanya penemuan mayat di dalam sumur, kemudian Kami berkoordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya 

Menurutnya, korban diketahui bernama Nunu Nurjaman (65) warga Babakan Domba RT 03 RW 01  Kelurahan Sambongjaya, ditemukan sudah dalam keadaan meningga dunia. 
“Kami melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, dan mengumpulkan keterangan saksi juga dari  keluarganya, didapati informasi bahwa korban mempunyai riwayat pusing, kurang pendengaran dan darah tinggi, diduga saat di TKP penyakitnya kambuh dan jatuh ke sumur," paparnya 

Selanjutnya setelah selesai olah TKP, Personil Polsek Mangkubumi dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi korban dibantu petugas dari BPBD dan PMI Kota Tasikmalaya, dengan didampingi keluarga korban.

Hb048
HMS