Ciamis [ bhayangkara news id ]  Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada kaum jompo di wilayah Dusun Angsana Rt.25 Rw.6 Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/10/2022).

Santunan ini diberikan langsung oleh Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin didampingi oleh anggota Polsek Pamarican. Kegiatan ini diberikan langsung kepada para jompo dikediamannya masing-masing.
Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin mengatakan, santunan ke jompo ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dilingkungan tempat bertugas. Sehingga hadirnya Polri benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat di lingkutan tempat bertugas.

"Santunan ini sebagai wujud kepedulin terhadp sesama. Sehingga kami ada benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Kapolsek menambahkan, hadirnya Polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. "Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berguna. Setidaknya sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi saat ini," katanya.

Deded
Hms