Serang [ bhayangkaranews.id ], Di hari ke sembilan operasi Zebra Maung 2022 Polres Serang Polda Banten, Satuan Tugas Bantuan melaksanakan operasi di daerah hukum Polres Serang, Selasa (11/10/2022)

Satuan tugas bantuan operasi Zebra Maung 2022 Polres Serang Polda Banten terdiri dari 4 (empat) bagian yang terdiri dari Si Humas, Si Propam, Si Dokes dan Si TIK.
"Satuan tugas bantuan operasi ini terdiri dari 4 (empat) bagian yang terdiri dari Sihumas yang bertugas melaksanakan dokumentasi dan viralisasi kegiatan operasi Zebra Maung 2022," jelas Kasatgas Banops Iptu Dedi Jumhaedi.

"Sipropam yang bertugas untuk mengawasi kegiatan personil yang melaksanakan operasi zebra maung 2022 jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar aturan hukum yang telah ditentukan," tambahnya.
"Sementara Sidokes yang bertugas memeriksa kesehatan personil yang melaksanakan Kegiatan operasi Zebra Maung 2022, jangan sampai pada saat pelaksanaan tugas ada yang Sakit dan Si TIK bertugas menyediakan, memeriksa alat komunikasi pada saat melaksanakan operasi Zebra Maung 2022, tidak ada hambatan berkomunikasi,” terang Dedi.

"Operasi Zebra Maung 2022 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 03 Oktober sampai dengan 16  Oktober 2022, Mari wujudkan kamseltibcarlantas dengan budayakan tertib berlalulintas, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi kelengkapan keamanan berkendara sesuai ketentuan, utamakan keselamatan," tutupnya.

Mashudi 
Biro serang