[  Bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Sebanyak 20 Personel Polres Banjar mendapat penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan upacara pemberiaan penghargaan personel Polres Banjar yang berprestasi yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. dengan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar. (11/10/2022)

Personel yang mendapat penghargaan tersebut di antaranya 8 Personel unit Reg Indent Sat Lantas Polres Banjar atas dedikasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebanyak 11 Personel Sat Narkoba dan 1 Personel Bag SDM Polres Banjar yang berhasil mengungkap kasus Narkotika Golongan 1 Berupa Ganja dan peredaran gelap obat-obatan berbahaya jenis Hexymer via Aplikasi jual-beli online. 

Dalam amanatnya Waka Polres Banjar mengatakan pemberiaan penghargaan ini merupakan salah bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan prestasi serta kinerjabyang baik yang telah dicapai oleh personel Polres Banjar.

"Harapan Kami kepada personel yang mendapat penghargaan kali ini untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat serta dalam menciptakan kondusifitas situasi kota Banjar dan jangan sampai terlena dengan penghargaan yang didapat" ucap Waka Polres Banjar.

Deded skr
Hms