T. Sofy Anwar SH
KETUA SERIKAT TOLONG MENOLONG PEDAGANG PASAR SELURUH INDONESIA (STM-P2SI)

(Medan)- bhayangkaranews Serikat Tolong Menolong Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (STM-P2SI) meminta Walikota Medan, Bobby Afif Nasution untuk mengusulkan agar Kapolrestabes Medan memerintahkan seluruh jajaran di bawahnya khususnya Satuan Lalu Lintas Polsek Percut Sei Tuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pedagang pasar dan pembeli di Pasar Aksara Baru serta Karyawan- Karyawati Pasar Aksara.


 


Jika ada dari mereka yang berkaitan dengan pasar aksara baru melakukan pelanggaran lalu lintas, menurut Sofy Anwar cukup diingatkan saja. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dan tidak menimbulkan prasangka takut nantinya, di kalangan pedagang, pembeli maupun petugas pasar aksara baru. 


 


Usulan itu disampaikan, Ketua Serikat Tolong Menolong Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (STM-P2SI), T.Sofy Anwar SH, untuk memudahkan agar akses jalan memasuki pasar aksara baru menjadi aman dan lancar, dari penertiban petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas.


 


Selain itu, Sofy yang juga selaku Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI SUMUT) juga meminta Walikota Medan, memohon agar Bupati Deli Serdang, melalui Dinas PU Deli Serdang untuk memutus Bram badan jalan menuju pasar aksara baru. Solusi itu, menurut Sofy bisa menjadikan salah satu alternatif bagi para pedagang maupun pembeli untuk memudahkan akses jalan masuk ke pasar aksara baru.


 


Begitu juga dengan memasukkan jalur/ atau akses trayek kendaraan angkutan umum menuju Pasar Aksara baru untuk memudahkan para pedagang maupun masyarakat berbelanja ke pasar aksara baru. (RILIS JMI).