KOTA LANGSA (bhayangkaranews id

,Penampilan dari rekan adik adik Pelajar di SMP Negri I Kota Langsa pelaksanaan pengibaran bendera penuh hikmat . Kesemua itu bisa terwujud karena pelatihan hari ini bulan ini bulan Syawal mari kita bersholawat kepada nabi besar Muhammad Saw. 



Upacara pengibaran bendera merah putih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin di SMP Negri I Kota Langsa .


 Pelaksanaan upacara bendera hari ini senin, 10 Oktober 2022, ada sedikit berbeda seperti upacara bendera biasanya yang menjadi Pembina upacara hari  ini yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah 

Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, SH ,Senin (10/10/2020) di Lapangan Sekolah SMP Negri 1 Kota Langsa.


Dalam arahannya  Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, SH ,memberikan  motivasi bagi para petugas upacara bendera, serta mengharapkan kepada seluruh peserta didik akan beberapa hal untuk terus meningkatkan kualitas belajar, serta memberikan pemahaman dalam bermedia sosial secara bijak. Dalam bermedia sosial, tidak dilarang  menggunakan media social, tapi harus bijak menggunakannya agar tidak merugikan orang lain. Ucapnya.


Selanjutnya ia menambahkan tentang bahaya dari Narkoba bagi anak-anak sekolah. Saya mengharapkan agar anak-anak supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Narkoba tidak boleh dicoba karena kalau sudah kecanduan maka masa depan akan hancur, teruslah menjaga pergaulan dengan baik.


 Lingkungan kita sangat berpengaruh dengan bahanya Narkoba,pengaruh narkoba ini merusak tubuh dan  banyak kasus anak anak melawan orang tua dan Guru. 

 

Waka polres Langsa juga Menghimbau dan  diharapkan juga kepada siswa / siswi di SMP Negri 1 kota Langsa ikuti arahan yang baik dengan  Disiplin adalah suatu kepatuhan terhadap peraturan dalam hal ini tata tertib. Disiplin dimulai dari diri sendiri baru mendisiplinkan orang lain. Tidak ada orang sukses yg tidak disiplin, krn itu disiplin belajar dan mengikuti semua aturan yang ada pasti sukses.

 

 Para adik adik di SMP Negri I Kota Langsa yang masih duduk di Bangku pendidikan disiplin berlalu lintas,  namun  yang saya mau ingatkan adalah agar anak-anak didik belajar tepat waktu, tetap mengikuti aturan lalu lintas di jalan. Dengan menggunakan helem sebagai pelindung .karena saat ini Kepolisian RI secara serentak melakukan operasi zebra ,pengendara Roda dua harus memiliki surat kendaraan dan harus tertib dalam berlalulintas .

 

jangan membawa kendaraan ke jalan besar ,jangan membahayakan diri sendiri sudah Banyak kejadian meningal dunia dan cacat ini merupakan memperhambat menutut ilmu pendidikan kejenjang yang lebih Tinggi.


Kita bisa melangkah dengan tegap kedepan dengan memiliki  ilmu kemampuan untuk menuju SMA favorit setelah Lulus dari SMP Negri 1  yang juga favorit , giat dan tekunlah belajar .


Mudah mudahan siswa  di SMP Negri 1 Langsa bisa  menjadi Angota Kepolisian RI. Dan insya allah menjadi Kapolres maupun Waka polres. Anak anak kami kita pasti punya rencana hidup kedepan kita pasti memiliki cita cita dan Sebaik baik nya manusia bermanfaat kepada orang lain.

Harumkan nama sekolah kalian dongkrak prestasimu .tutup Waka  Polres Langsa Kompol Ichsan,SH.


Upacara pengibaran bendera merah putih pada SMP Negri 1 Kota Langsa dihadiri oleh ,Waka polres Langsa ,Kompol Ichsan SH , Yusniar M.pd. Kepala sekolah SMP Negri 1 Langsa , Komite SMP Negri 1 , pak is ( Jhon Pati Jawa) Dewan Guru dan seluruh anak didik di SMP Negri 1 Langsa.nurmansyah/juli