Banjar[ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Diberitakan sebelumnya Ibu Rukmanah (90) yang beralamat du Lingkungan Cikadu Blok Ciaren Rt. 026/012 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar curhat kepada Ibu Kapolres Banjar sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Banjar By. Nita Bayu Catur pada kegiatan baksos Bhayangkari Cabang Banjar untuk dibelikan ikan Gurame goreng.

Hal tersebut diketahui pada saat Kegiatan baksos tersebut dalam kegiatan bakti sosial Bhayangkari Banjar Peduli dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. 

Ibu Rukmanah bercerita kepada Ketua Bhayangkari tersebut sudah lama tidak makan ikan gurame goreng.

Hari ini Ibu Ketua Bhayangkari menitipkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar untuk dibelikan ikan gurame goreng untuk diberikan kepada Ibu Rukmanah.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan permintaan Ibu Rukmanah ini sederhana, dan. mudah saja bagi kalangan mampu, namun Bagi beliau ini sesuatu yang istimewa.

“Artinya, sesuatu yang terlihat kecil bagi Kita mungkin sangat berharga bagi orang lain, untuk itu Kami mengaja kepada para para dermawan, bantu masyarakat di sektiar kita yang benar-benar membutuhkan bantuan” ucap Aipda Nandi. (08/11/2022)

Sesaat setelah menerima ikan gurame goreng tersebut, Ibu Rukmanah tidak henti-hentinya mengucapkan syukur dan mengucapkan terima kasih seraya mencicipi ikan tersebut.

Deded