TASKOT-[ bhayangkara news id ] -Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli gabungan dengan Rayon Polsek,  untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor, Senin (14/11/22) dinihari. 

Dengan menggunakan beberapa kendaraan, puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota  patroli ke daerah rawan gangguan kamtibmas, khususnya aksi kelompok berandalan bermotor. 
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan  mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan KRYD untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor. 

"Kegiatan Patroli dimulai sekitar jam 02.00 wib hingga pagi, bergabung dengan jajaran Rayon Polsek di Simpang Lima, Simpang Lanud, Gobras, Cisumur dan Bundaran Linggajaya," ungkapnya 

Menurutnya, kegiatan ini sangat efektif untuk mempersempit ruang gerak berandalan bermotor yang sering meresahkan dan mengganggu kamtibmas. 

"Bergabung dengan jajaran Polsek melakukan razia prioritas, antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan Penyakit Masyarakat (Pekat) serta aksi berandalan bermotor," sambungnya 

Dia menambahkan, komitmen Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dan jajarannya untuk terus menggelar razia dan patroli guna mencegah aksi berandalan bermotor. 

"Sesuai  komitmen Kapolres Tasikmalaya Kota bahwa akan dengan  tegas  melakukan penegakan hukum terhadap pelanggar, Tipiring maupun tindak pidana," pungkasnya

Hb048