Serang [ bhayangkaranews.id ], Polres Serang laksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di malam Minggu. Sabtu, (19/11/2022) pukul 22.00 wib.

Pelaksanaan patroli KRYD melibatkan personel gabungan dari Polres Serang ditambah 1 pleton gabungan dari Kodim 0602 dan 1 pleton gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang.
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang tutur Joko Pituturno.

Adapun untuk sasaran dari pada pelaksanaan patroli yaitu Geng motor, Pencurian, Balapan liar, Premanisme, Senjata Tajam, Narkoba dan kriminalitas lainya.

Lebih lanjut Kabag Ops menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan anak-anaknya, agar tidak keluyuran dimalam hari lewat dari jam 22.00 wib. Hal ini untuk menghindari anak-anak kita menjadi korban dari pada kejahatan, atau bisa jadi anak kita terlibat dalam aksi-aksi kriminalitas seperti tawuran dan Geng motor kata Kabag Ops.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan jik melihat kejadian kriminalitas yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, yaitu dengan menghubungi *Layanan Polisi 110* tandasnya

Mashudi
. (Humas)