Serang [ bhayangkaranews.id ], Sebanyak 4 anggota Piket melaksanakan patroli penjagaan di malam hari. Selasa, (08/11/22) Jam. 00.00 Wib.

Pawas Ipda Hairus, yang memimpin langsung pelaksanaan patroli mengatakan kegiatan patroli ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polsek Kragilan Polres Serang dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas, khususnya Geng motor dan tawuran yang belakangan ini marak terjadi.

Untuk sasaran lokasi patroli yang utama yaitu di Kawasan Perumahan Senopati Desa Sentul Kec kragilan yang kerap dijadikan tempat nongkrong atau balapan liar.
Jadi kita akan ke sana untuk melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan para remaja yang sedang kumpul-kumpul sampai selarut ini, dan akan kita himbau untuk membubarkan diri kata Ipda Hairus

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK, menghimbau kepada masyarakat, agar mengawasi anak-anaknya agar tidak keluyuran dimalam hari, dikhawatirkan nanti anak-anak kita terlibat dalam tindak pidana kejahatan, atau menjadi korban dari aksi kejahatan.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari Kepolisian, dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga langsung menghubungi Call Center Kepolisian yaitu di *Layanan Polisi 110*.

Dan jika masyarakat melihat telah terjadi tindak pidana kejahatan, atau Inging menyampaikan informasi penting telah terjadinya tindak pidana silahkan hubungi nomor tersebut diatas, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

Mashudi
 (Humas Polsek Kragilan)