Serang [ bhayangkaranews.id ], Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang sambang dan memberikan imbauan kepada Komunitas Ojek Pangkalan Desa Cijeruk Kecamatan Kibin Kab. Serang, Rabu (02/11/2022).

Bripka Irfan Nurdiansyah Bhabinkamtibmas Polsek Cikande yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Cijeruk Kecamatan Kibin, kepada para Ojek Pangkalan mengajak untuk selalu berhati-hati dalam berkendara tetap utamakan keselamatan penumpang dalam berkendara dan pegang prinsip biar lambat asal selamat.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan para Ojek Pangkalan wajib melengkapi identitas diri seperti SIM, KTP, identitas Kendaraan serta kelengkapan kendaraan laik jalan.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan,  sambang merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, dan harus menyentuh semua kegiatan, aktivitas masyarakat yang ada di desanya, melalui sambang ini para Bhabinkamtibmas dapat memberikan penyuluhan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan rutinnya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya masing-masing dalam keadaan kondusif. Tutupnya.

Mashudi