Serang - [bhayangkaranews.id] - Bidhumas Polda Banten mengikuti zoom meeting Divisi Humas Polri terkait kegiatan workshop perisai cyber yang bertema “Bersama Menjaga Keamanan Ruang Digital Indonesia” yang dilaksanakan diruang kerja Kabidhumas Polda Banten pada Rabu (02/11).

Pada kegiatan kali ini diikuti oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi, Kasubbid Multimedia Pembina TK I drg. Hasan dan personel Bidhumas Polda Banten.

Workshop perisai cyber tersebut dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo didampingi para Pejabat utama Divhumas Polri dan dihadiri Kabidhumas Polda jajaran serta perwakilan personel Bidhumas Polda jajaran.
Adapun dalam kegiatan ini ada tiga narasumber yaitu senior manager multimedia Metro TV, Pakar Marketing Hermawan Kartajaya, Politic and Government Outreach meta Dara Nasution.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan workshop ini untuk menjaga keamanan di ruang digital Indonesia. “Kegiatan workshop perisai cyber ini membahas tentang peran komunitas dalam aplifikasi isu keamanan dunia digital dan bersama menguatkan kapasitas SDM pada Polri berbasis pendekatan marketing,” ucapnya.

Terakhir, Shinto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menjaga keamanan ruang digital Indonesia. “Mari bersama sama menjaga akun media sosial dari peretasan,” tutup Shinto.

Red-Amn.
Kaperwil Banten