Serang [ bhayangkaranews.id ], Dalam rangka memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., rutinkan kunjungan kepada Ketua DPC Cabang Kibin KESTI TTKKDH Kab. Serang.

Kali ini, Senin (21/11/2022) Kapolsek Cikande mengunjungi Ormas KESTI TTKKDH DPC Kibin.

Dengan didamping Panit 1 Binmas dan Bhabinkamtibmas, Kapolsek Cikande menyambangi Ketua Ormas KESTI TTKKDH DPC Kibin Mak Hj. Suriat di kediaman Kp. Gorda Nagreg desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin.

Kegiatan Kunjungan dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi, sinergitas Polisi dengan Organisasi masyrakat dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande

Kegiatannya dilaksanakan secara santai atau " Ngobras (Ngobrol Santai) seputar Kamtibmas," tidak terlalu formal, dan kegiatan seperti ini menurut kami lebih mengena lebih efektif. Ujar Kompol Andhi Kurniawan

Dengan kegiatan sambang kunjungan ini Kapolsek Cikande menyampaikan terimakasih atas peran aktif Ormas khususnya KESTI TTKKDH DPC Kibin dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.

" Banyak pesan Kamtibmas yang disampaikan dan kami diskusikan dalam kegiatan ini, seperti peran aktif Ormas dalam menjaga Kamtibmas dan diskusi seputar Keamanan dan ketertiban masyarakat ". Ungkap Kapolsek Cikande.

Kami berharap dengan terciptanya sinergitas Polri dengan Ormas, silaturahmi yang baik dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Tambahnya

Selain itu, Kapolsek menghimbau bilamana pihak Ormas atau masyarakat mengetahui informasi terkait gangguan kamtibmas, tindak kejahatan dan tindak pidana lainnya, agar segera menghubungi Kepolisian terdekat ataupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.

Sementara Mak Hj. Suriat Ketua DPC Kibin KESTI TTKKDH Kab. Serang, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Cikande, dan juga mengatakan kami Ormas KESTI TTKKDH DPC Kibkn Siap mendukung untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande Aman Kondusif.

Mashudi