Serang - [bhayangkaranews.id] - Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman didampingi perwira Satbrimob Polda Banten ikut terjun bersama personel melaksanakan kegiatan membersihkan Lapangan Mako Satbrimob Polda Banten yang baru saja selesai di renovasi dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob ke-77 pada Senin (07/11) 

Seluruh anggota Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Apel pagi kemudian dilanjutkan kegiatan korve terlihat seluruh anggota Satbrimob Polda Banten sangat antusias membersihkan Lapangan Mako yang baru saja di renovasi. 
Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang mana kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya," kata Hadi. 

Hadi juga menjelaskan, "Selain untuk menjaga kebersihan kegiatan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota Satuan Brimob Polda Banten," ucap Hadi. 

Diakhir Hadi mengatakan. “Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup yang sehat," tutup Hadi. 

Ahmad Mujib
Kaperwil Banten.

(Bidhumas).