Melaya, bhayangkaranews - Para lansia se Kec. Melaya dari seluruh Desa/kelurahan: 9 Desa; 1 Kelurahan tersebut, pagi ini bersama-sama melaksanakan olah raga senam Jasmani dan Rohani, bertempat di Lapangan Gor Melaya Jembrana, Minggu (27-11-2022).



Dalam kegiatan Baksos yang di adakan oleh; Timi Farma berlangsung sejak pagi pukul 07:00 wita tersebut, selain menyuguhkan gerakan senam yoga tertawa yang di pandu oleh; Putri Widarni dari Kapha Yoga Jembrana juga memberikan ceck Kesehatan dan pembagian vitamin secara Gratis kepada Bapak Ibu Lansia. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Melaya I PUTU GEDE OKA SANTHIKA, SSTP. di dampingi pula oleh pemilik Apotek Timi Farma, usai melaksanakan olah raga berupa senam Yoga Tertawa bersama Opa Oma (Lansia) serta menyaksikan langsung pemberian vitamin, ceck kesehatan yang di berikan oleh Timi Farma secara Gratis tersebut, menurut Camat Melaya  mengatakan; saya sangat berterimakasih kepada pihak Timi Farma atas kegiatan Baksos yang rangkai dengan gelak tawa saat melakukan gerak senam yoga sembari tertawa, menandakan bahwa menjalani kehidupan ini perlu keseimbangan terutama hal kesehatan.


Oka menambahkan, bertepatan dengan Hut Timi Farma yang Ke-10 pada hari ini, saya selaku Pemerintahan Kec. Melaya, mengucapkan selamat ulang kepada Apotek Timi Farma, semoga kedepannya kegiatan ini bisa berkesinambungan dan tetap bisa peduli terhadap sesama sukses selalu;" tutup Oka.


(Pewarta Sam)