Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Diharapkan agar terpeliharanya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya,  Kapolsek Sodonghilir Iptu H. Uu Mahtum, Kini membuka Akses layanan untuk umum khususnya untuk warga masyarakat Sodong hilir, "Hallo Kapolsek Sodonghilir" dengan layanan ini diperuntukkan, menyampsika. informasi serta komunikasi yang berkaitan dengan Hsrkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sodonghilir. 

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dengan cara ini guna mempermudah untuk warga masyarakat melakukan pengajuan, pelaporan yang berkaitan dengan kamtibmas.

Kini warga masyarakat  bisa melaporkan atau menyampaikan masukkannya lewat Hand phone nya dari rumah, diharapkan apapun yang menyangkut kamtibmas agar dengan segera melaporkannya pada kami lewat NO. Whats App,  081 322 938 670, atau  Call Centre kami 110.

Kami pastikan akan melayani dengan cepat, tepat dan terbaik, dan kamipun siap memberikan informasi serta menerima pengaduan dari warga masyarakat yangvada Di wilayah Hukum Polsek Sodonghilir, 1 X 24 Jam melalui Hallo Kapolsek Sodonghilir," Ujar Kapolsek Sodonghilir Iptu H. Uu Mahtum.
04/11/2022

Hb048