Taskot-[ bhayangkara news id ] - Memasuki hari kedua membantu korban gempa Cianjur, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Salurkan Bantuan ke tempat pengungsian dan dapur umum di Desa Cinta Asih Kecamatan Gekbrong dan Desa Cisarandi Kecamatan Warung Kiara  Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/22) 

"Hari ini kami ditugaskan oleh Kabag Ops Polres Cianjur, untuk menyalurkan bantuan di dua tempat pengungsian dan dapur umum," ujar KaurBinOps Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota IPTU Asep Kusnadi. 
Selanjutnya anggota Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, tambah dia, bergabung dengan satuan lainnya mendatangi tempat pengungsian dan dapur umum di Desa Cinta Asih Kecamatan Gekbrong dan Desa Cisarandi Kecamatan Warung Kondang. 

"Kami salurkan bantuan mulai dari sembako hingga keperluan pengungsi lainnya termasuk kelengkapan untuk bayi," sambungnya 

Dia menambahkan, pihaknya juga memberikan informasi kepada para pengungsi yang membutuhkan bantuan, dihimbau menghubungi Call Center Polres Cianjur di nomor telepon 0812-888-348-37 dan 082-115-771-110. 

"Kami informasikan kepada para pengungsi apabila membutuhkan logistik seperti makanan dan kebutuhan lainnya untuk menghubungi Call Center tersebut," pungkasnya.

Hb048