Peristiwa- Bhayangkaranews.id, Telah terjadi luapan air kali sehinggah menelan saru korban nyawa atas nama Christian Loboan alias Kada pada hari kami kamis sore 17-11-2022 wita. 


Korban CL hendak menolong Dua orang yang sedang hanyut terseret oleh derasnya air kali pada hari kamis sore, namun niat baiknya dari korban pemuda CL yang tanpa memandang akan dampak serta resiko yang akan dialaminya, sehinggah bisa mengakibatkan kehilangan nyawanya sendiri. 



Pemuda CL menolong dan akhirnya kedua orang yang ditolongnya berhasil korban selamatkan dari derasnya air kali pada hari kamis namun alhasilnya korban CL hanyut terbawah oleh derasnya air dan telah ditemukan oleh team sar dan dibantu oleh masyarakat mencari CL dan menemukan sudah tidak bernyawa lagi. 


Christian Lomboan yang telah menyelamatkan dua orang sekaligus merupakan sebuah sosok yang tulus dan ikhlas untuk menolong serta membantu dengan tanpa memikirkan akibat serta resiko yang dihadapinya, sungguh mulia pengorbanan mu Christian Lomboan... Semoga pengorbananmu menjadi sebuah karya termulia dan diterima disisi yang Maha Kuasa. 


By,  MJR