Serang - [bhayangkaranews.id] - Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik kepada Anggota Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan pada Jumat (04/11). 

Kegiatan pembinaan fisik ini dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik S beserta Para perwira dan personel Satbrimob Polda Banten. 

Selanjutnya, komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin berharap dengan adanya pembinaan fisik ini dilaksanakan secara rutin untuk menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental Personel Satbrimob Polda Banten. 
“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” kata Dede Rojudin. 

Diakhir, Dede Rojudin mengajak, "Kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja," ujar Dede Rojudin. 

Ahmad Mujib
Kaperwil Banten 

(Bidhumas)