Cianjur [ bhayangkara news id ] - Dalam suasana berduka cita di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, KA SPN Polda Jawa Barat Kombes Pol. JOKO SURACHMANTO, S.H., M.H. mengajak seluruh personil SPN Polda Jabar bersama-sama dengan Resimen siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Jabar "PARAMUDYA GAUTAMA" terutama siswa yang sedang melaksanalan Latihan Kerja (Latja) di Polres Cianjur untuk ikut membantu dan menjadi sukarelawan sebagai tenaga bantuan bencana alam yang menimpa Kabupaten Cianjur.

Kejadian gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur pada tanggal 21 November 2022 pukul 13.21 Wib dengan kekuatan gempa 5.6 Magnitudo mengakibatkan kerusakan dan banyak memakan korban jiwa. Siswa yang sedang melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum Polres Cianjur Jawa Barat, sebagai garda terdepan untuk mengaplikasikan keahliannya yaitu sebagai tim bantuan evakuasi bencana alam dan tenaga medis yang sudah siswa pelajari selama di SPN Polda Jabar.
Akhir kata KA SPN Polda Jabar beserta staff dan jajaran mengucapkan :
"Turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur provinsi Jawa Barat, mari kita doakan bersama semoga korban dapat diberikan ketabahan dan kesabaran" 

Hb048