Polres Gayo Lues Jum'at curhat di kecamatan Kuta panjang


Gayo Lues bhayangkaranews, Pada kegiatan ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza saling bersilaturahmi dengan beberapa tokoh yang ada di kecamatan Kuta panjang.



Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gayo Lues, Waka polres Gayo Lues, Kabag ops, kasat Intel polres Gayo Lues, Kapolsek Kuta panjang, kepala satpol PP kabupaten Gayo Lues, kepala dinas PUPR kabupaten Gayo Lues, seluruh kepala desa sekecamatan Kuta panjang,

Dan hampir seluruh jajaran polres Gayo Lues.


Dalam kesempatan ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza menyampaikan bahwa tujuan di laksanakan nya program Kapolri yaitu Jum'at curhat adalah kita di sini menampung segala keluh kesah masyarakat,baik itu masalah pelayanan pihak kepolisian, maupun masalah masalah yang ada di masyarakat.


Dan tujuan kita adalah untuk memecah kan permasalahan tersebut ucap nya lagi kepada kami pihak media.


Salah satu permasalahan yang ada di kecamatan Kuta panjang adalah masalah hewan ternak yang selalu berkeliaran di seputaran kecamatan Kuta panjang terutama di pusat pajak.


Untuk itu kepala satpol PP kabupaten Gayo Lues mengatakan bahwa sekarang ini perlu kita bicarakan dengan beberapa pihak terkait seperti Perindagkop, lingkungan hidup dan kesatuan pamong praja.

Karena di pajak tersebut pun, sampah masih banyak, secara tidak langsung mengundang hewan ternak.


Dan bila perlu untuk kebersihan ini kita pihak ketiga kan saja pajak itu harap kepala satpol PP ini.


Kapolres Gayo Lues memberikan solusi bagaimana bagus nya, bila perlu kita buat kan kandang yang agar hewan ternak tersebut tidak berkeliaran lagi.


Dan masalah sampah juga sebenarnya semua ini kunci nya hanya satu yaitu kita perlu tanamkan kesadaran kepada masyarakat kita ucap nya (Amin lingga)