Jakarta (10/11). -bhayangkaranews-  Dalam rangka memperkuat kerjasama POLRI - Senkom Mitra Polri, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE,.MM beserta H. Lukman A. Fatah, S. Si,.M.Si, MT, Kombes Pol P H. Supriyono, SH,.M.Si Ketua Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri (PP Senkom) dan H. Nedy Wilbara melaksakan kunjungan kerja ke Baharkam Mabes Polri pada hari Rabu, 9 November 2022.


Kedatangan Ketua dan PP Senkom ini disambut hangat oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Hary Sudwiyanto, S.I.K,. M. Si. diruang kerjanya. 


Mengawali perbincangannya, Irjen Pol Hary Sudwiyanto, S.I.K,. M. Si. "mengaku senang bisa bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri yang senantiasa bekerja dengan semangat tanpa pamrih."


"Kami senang terhadap Senkom Mitra Polri, karena selama ini dimanapun berada, Senkom telah membantu Polri tanpa pamrih. Harapan kami adalah kedepannya agar Senkom membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri." Harap Hary


Dihadapan Kakorbinmas Irjen Pol Hary Sudwiyanto, S.I.K,. M. Si, Kombes Pol Badya Wijaya Dirbinmas Polda Metro Jaya serta Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K Kabag Binopsnalev Korbinmas Polri, H. Katno Hadi, SE,.MM Ketum Senkom Mitra Polri "menyampaikan sejarah berdirinya Senkom Mitra Polri serta melaporkan kegiatan-kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan Senkom dipenjuru Nusantara."


Selain itu, Katno Hadi juga memaparkan kerjasama Senkom dengan Korbinmas Polri yang telah terlaksana selama ini dalam membantu Pemerintah dalam ketahanan pangan, Kamtibmas dan lain-lain. 


Senada dengat Katno Hadi, H. Lukman A. Fatah Ketua Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri (PP Senkom) menjelaskan "bahwa Senkom  memiliki Sistem Komunikasi Analog dan Digital yang dapat menjangkau seluruh Wilayah se Indonesia, termasuk dalam kondisi lingkungan yang sulit sekalipun, yakni HT/Rig-RPU dan Senkom Digital Communication (SDC)."