Humbahas, Bhayangkaranews - Kunjungan Kamtibmas Kemitraan Ke Kantor Wakil Bupati Humbahas di Sambut  dengan Ramah Tamah  oleh Oloan Paniaran Nababan di Ruang kerja nya


Kamtibmas Humbahas  melakukan kunjungan kemitraan  sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Kamtibmas dengan pemerintah,  yaitu pemerintah kabupaten  Humbahas (21/11/2022.


Organisasi KAMTIBMAS INDONESIA pun sangat berterimakasih atas sambutan oleh  wakil bupati humbahas.

kunjungan kamtibmas tersebut pun dilakukan untuk menjalin kemitraan tali silahturahmi dan sinergitas agar pemerintah dan KAMTIBMAS bisa saling kerja sama dan untuk memper erat tali silahturahmi demi membangun Kab. Humbang hasundutan kedepannya


Dan Wakil bupati mengutarakan, dengan ini harapan kami kedepanya adanya KAMTIBMAS ini bisa memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan dalam bekerjasama untuk membangun kabupaten humbang hasundutan ,sebagai bawahan wakil bupati kami pun siap perintah demi kemajuan masyarakat yang ada di wilayah Kec. Yang ada dan khususnya di kab. Humbang hasundutan.


Wakil bupati humbang hasundutan oloan paniaran nababan pun menyampaikan selain dari pada memper erat Kemitraan dan menjalin tali silahturahmi, wakil bupati pun menyampaikan kepada organisasi kamtibmas agar kita semua jangan menyesal apa bila ada orang yang tidak menghargai kita, dan kita pun harus sabar menerima sebanyak apa pun cobaan itu yang penting kita harus baik bermasyarakat dan slalu untuk menanggapi apa keluhan dari masyarakat, jelas Oloan.



Kunjungan kamtibmas ke ruangan kerja  wakil bupati pun bukan cuma bersilahturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri serta menjelaskan tujuan dari kamtibmas  sebenarnya,  dengan harapan kedepanya untuk bisa bersinergitas dalam visi dan misi yang positif dari kamtibmas untuk keseluruh masyarakat khususnya di wilayah kabupaten humbang hasundutan,” jelasnya,.

(JunPur)