Polda Jabar, [ bhayangkara news id ] 
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi laksanakan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri dan ASN Polda Jawa Barat yang bertempat di Lapangan Mini Soccer Mapolda Jabar, Jumat (04/11/2022).

Dalam amanatnya, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada personel yang purna tugas dan berharap dapat menjadi contoh teladan bagi personel lainnya.
“Bapak Ibu adalah bagian dari Polda Jabar dan akan membantu keinginan purnawirawan untuk bekerja di luar instansi polri atau berwirausaha sehingga tetap bisa menjalani hidup dengan tenang, kedepannya juga berharap agar personil Polda Jabar dan jajaran yang masih aktif berdinas di kepolisian dapat meneladani pengabdian, dedikasi serta menjaga nama baik institusi kepolisian seperti yang telah diberikan oleh senior dan rekan-rekan yang sudah purna bakti tersebut” Ujar Kapolda Jabar.
Di akhir kegiatan diberikan tali asih dan kadeudeuh dari Kapolda Jabar kepada Purnawiran Polri dan ASN Polri, dan penghormatan dengan dilaksanakannya upacara pedang pora serta di antar menaiki kendaraan Bandros.

Hb048
Bid humas polda jabar