LABURA. BHAYANGKARANEWS.ID

 -Kapolda Sumut Irjen Pol Rz. Panca Putra sampai di Polres Labuhanbatu Selatan di jalinsum desa sosopan kec. Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan Pada pukul : 13.40 wib siang 23.11.2022 tujuannya kali ini dalam rangka meninjau langsung Kantor sementara Polres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini juga didampingi langsung oleh Kapolres Labuhanbatu akbp Anhar Arlia Rangkuti, Karo Rena Polda Sumut Kbp Harries Budi Harto, Karo log Polda Sumut Kbp I Gede Mega Suparwitha,Kabag Srena jemen Akbp Juli Prihatin, Dandim 0209 Labuhan Batu, Letkol Infantri M. F. Rangkuti, Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, Sekdakab Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, Waka polres labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Kabag Sumda polres labuhanbatu Kompol H. Matondang, Kapolsekta kotapinang Kompol Bambang G. Hutabarat, Para perwira polres labuhanbatu selatan.

Kapolda Sumut mengatakan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung mempersiapkan polres labuhanbatu selatan ini, listrik dan air juga harus segera dipersiapkan, lakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten labusel, perwakilan setiap fungsi harus sdh ada di bentuk di polres labusel tutupnya.

Untuk saat ini sebanyak 286 personil sudah dipersiapkan di polres labusel sesuai dengan surat telegram yang telah telah dikeluarkan Kapolda Sumut dan menurut rencana peresmian akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini tepatnya dua pekan mendatang.AA068