*

KARAWANG -[ bhayangkara news id ]  Guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi anggota Polres Karawang dalam melaksanakan Pelayanan, Polres Karawang menggelar Pelatihan etika pelayanan publik bagi anggota Polres Karawang. Kamis 917/11/2022). Di Aula Lantai 2 Polres Karawang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang dihadiri oleh PJU, Para Kanit Satlantas Polres Karawan dan  Personel yang terserpin yang terlibat dalam Pelatihan Tersebut.
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, diharapkan dapat  menunjang keberhasilan Polri dalam program Quick Wins Presisi Polri.Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri Polres Karawang.

Dalam kegiatan pelatihan etika pelayanan publik, Kapolres mendatangkan Ibu Raden Yunita Prima, S.Sos MCGMCOM sebagai narasumber . Beliau merupakan lulusan dari Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikan beasiswa dari Menkeu di University Of Melbourn sebagai Mahasiswa terbaik. Dan saat ini menjabat sebagai dosen humas Fikom Unpad dan juga pernah menjadi staf ahli kemendukbud ristek untuk program sekolah penggerak. Kemudian beliau juga pernah menjadi Tv Jurnalis Tv One, Antv dan TVRI dan juga menjadi Public Relation Executivedi Pondok Indah Grup.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Narasumber Ibu Raden Yunita Prima Perwata, S.Sos., MCGMCOM yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir pada kegiatan Peningkatan Pelatihan Kemampuan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini.

"Melalui langkah ini kita berupaya untuk memperbaiki pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat. tandas Kapolres.

Kapolres berharap dengan pelaksanaan pelatihan ini, seluruh anggota dapat mengambil ilmu, membuka jendela, telaah apa yang menjadi kewajiban kita bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan dalam rangka mendukung program quick wins menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. tutup Kapolres.

Disela sela Pemberian Materi oleh Narasumber Ibu Raden Yunita Prima Perwata, beliau menyampaikan rasa kagum dan bangga kepada Kapolres Karawang bahwa kegiatan pelatihan ini perdana digelar diwilayah Jabar, mengapresiasi upaya serius Kapolres Karawang mengadakan kegiatan pelatihan sekaligus memberikan  dukungan kepada anggota guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi anggota Polres Karawang . ujarnya.

Deded