SERANG [ bhayangkaranews.id ], Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, didampingi Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.Ik., M.H, beserta Kasat Lantas Polres Serang dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Serang mengecek ruang pelayanan publik yang ada di UPT Samsat Cikande, Polres Serang, Senin (10/11/2022).

Kapolres Serang meninjau ruang pelayanan Pajak Kendaraan, ruang Mutasi Kendaraan, Pembuatan Tanda Nomor Kendaraan (TNKB) dan Cek Fisik Kendaraan di UPT Samsat Cikande, Polres Serang.

"Hari ini kita cek pelayanan yang ada di Samsat Cikande, Polres Serang mulai dari ruang pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan, mutasi kendaraan, cek fisik hingga pembuatan tnkb kendaraan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat," ujar Kapolres Serang saat mengecek ruang pelayanan publik.
Dengan humanis Kapolres Serang berdialog dengan masyarakat dan menanyakan kualitas pelayanan yang sudah diberikan, Kapolres juga menyarankan bila ada keluhan, masukan atau saran bisa menggunakan mesin Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang telah disediakan di UPT Samsat Cikande, Polres Serang.

"Lakukan pelayanan secara humanis kepada masyarakat dan sesuai keinginan jangan sampai ada pungli saat melakukan pelayanan," kata Kapolres Serang kepada personil yang melaksanakan pelayanan.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini, petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang disediakan. 


(Red/Humas).