Serang [ bhayangkaranews.id ], Kapolres Serang AKBP Yudha Satria pimpin upacara Serah terima jabatan Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia) Polres Serang bertempat di lapangan hitam Polres Serang. Jumat, (04/11/2022) pukul 08.00 wib.

Kabag SDM yang lama Kompol Asroji dimutasikan dari Kabag SDM Polres Serang dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Serang Kota, digantikan oleh Kompol Idrus Madaris yang semula Kabag SDM Polres Cilegon dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Serang.

Hal tersebut diatas sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Banten NO:ST/816/X/KEP./2022 tanggal 19 Oktober 2022 tentang gantian dari dan pengangkatan dalam jabatan dan mutasi di lingkungan Polda Banten.
Pejabat tersebut di atas kemudian melakukan sumpah jabatan dengan didampingi oleh rohaniawan, dilanjutkan dengan penandatangan dan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas.

Kapolres Serang dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih setinggi-tingginya kepada kompor asroji yang selama ini menjabat Kabag SDM walaupun hanya sebentar namun sudah menorehkan prestasi yang luar biasa selama berdinas di Polres Serang.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kabag SDM yang baru Kompol Drs. Idrus Madaris, M.M., M.si agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja di Polres Serang tandasnya. 

Mashudi
(Humas)