Serang [ bhayangkaranews.id ], Bertempat dilapangan hijau Polres Serang, dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022. Kamis, (10/11/2022) pukul 08.00 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. dalam amanatnya mengatakan hari ini kita melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022. Yang mana dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini tema yang kita ambil yaitu "Pahlawanku Teladanku", mengandung makna bahwa khususnya kita sebagai insan Polri seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua, untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan para pahlawan kata Yudha.
Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita sebagai insan Polri untuk meneruskan perjuangan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera.

Peringatan Hari Pahlawan ini kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa.

Pada momentum peringatan Hari Pahlawan ini, marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini, kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong-royong mengisi kemerdekaan membangun negeri, mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara, mulai dari diri sendiri, lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.

Selamat hari pahlawan Tahun 2022, semoga Allah SWT, Tuhan Yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada Bangsa Indonesia tutupnya

Mashudi 
. (Humas)