Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar.
Kapolsek Cigalontang Iptu Dian Susila, S.Sos melaksanakaan Kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka mendukung dan melaksnakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan pada Hari Jumat Siang kemarin, 04 November 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jumat Keliling yang bertempat di mesjid Jami Al-Ikhlas, di wilayah  Kecamatan Cigalontang
Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa silaturahmi Kamtibmas dan sekaligus menampung semua keluhan dan permasalahn yang ada dimasyarakat daerah tersebut.
Berbagai masukan dan  permasalahan yang disampaikan oleh para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat namun pada intinya mereka merasa lebih dekat dan merasa terlindungi dengan ada dan seringnya anggota yang tiap kali mengikuti Sholat dan pengajian di Mesjid tersebut. 

"Selain itu ada pula yang disampaian oleh para  tokoh yakni berupa ucapan terima kasih atas jum'at keliling yang kali ini dilaksanakan kapolsek dan jajaran di Mesjid Jamie Al- Ikhlas.    sehingga terasa makin adanya adanya kedekatan batin antara Polisi dan masyarakat." Ungkap para tokoh dan warga Masyarakat.

" Kami berharap kepada Para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar turut bersama sama dalam memberikan himbauan mengenai kamtibmas, kepada warga masyarakat didaerahnya, Agar situasi  aman dan nyaman dapat dirasakan oleh semua Harap Kapolsek Cigalontang, 
*IPTU  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos*
O5/12/2022

Hb048