SERANG [ bhayangkaranews.id ], Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.I.K,S.Tr K,  bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sigit.S menyambangi yayasan Ikhlas Desa Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (8/11/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin kemitraan dengan para guru dan siswa yayasan Ikhlas yang berlokasi di kecamatan Jawilan.

Kapolsek jjuga mengatakan bahwa kegiatan sambang guna menjalin kemitraan antara kepolisian dengan yayasan Ikhlas.

"Kegiatan sambang yang dilakukan para personil untuk menjalin kemitraan antara kepolisian dengan keluarga besar yayasan Ikhlas agar tercipta hubungan yang harmonis, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Jawilan," ujar Dirga.

Kapolsek juga mengatakan, “kegiatan ini merupakan silahturahmi sambang dan koordinasi terkait situasi kamtibmas dan kondisi wilayah agar tetap kondusif dan aman,"  ucapnya kembali.

Kapolsek juga turut melakukan himbauan tentang pentingnya menjaga keharmonisan dan suasana kamtibmas yang baik dan kondusif.

“Pada dasarnya, kegiatan ini merupakan sarana agar bisa lebih dekat dan saling kenal dengan Ketua Yayasan Ikhlas maupun pengurus yayasan, sehingga silahturahmi akan lebih akrab kedepannya.” tutup Kapolsek.

Mashudi