Ciamis -[ bhayangkara news id ]  Jajaran Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang wilayah bersosialisasi dengan masyarakat. Sambang ini bertujuan untuk memelihara silaturahmi dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajadesa.

Sambang ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., dengan Kepala Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (05/11/2022).

Sambang ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu tentunya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

"Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajadesa khususnya Desa Purwaraja agar tetap aman dan kondusif. Apabila ada keluhan atau kejadian sekecil apapun untuk dilaporkan ke no Hp sesuai yang tertera dalam spanduk 'Polsek Rajadesa mendengar' yang sudah terpasang di masing-masing desa wilayah hukum Polsek Rajadesa," kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari implementasi arahan Kapolda Jawa Barat untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayah masing-masing. "Ini merupakan implementasi arahan dari Bapak Kapolda Jawa Barat untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing," tuturnya.

Deded