Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Polda Jabar.         
Kegiatan pada hari ini Kamis siang kemarin,03 Nopember 2022, Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, bersama  Aipda Andriana Yusuf dan Kanit Reskrim Salawu Aipda Johan, SH. menjenguk Kepala Desa Serang yang lagi sakit dan melaksanan Kegiatan Quick wins Presisi program 4, Cipta Kondisi dan silaturahmi Kamtibmas Kepada Kepala Desa Serang, Asep Dudung dan Kades Desa Singasari.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan dialogis tetsebut adalah terkait dengan Harkamtibmas serta sekaligus kami sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan situasi alam, yakni cuaca dimusim penghujan serta terkait bahaya yang sering ditimbulkannya berupa tanah longsor dan banjir.

Adapun tempat dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu di rumah kediamannya kepala desa serang yang beralamat dikampung Kadupandak kulon Desa serang Kecamatan Salawu. 

"Dengan bersilaturahmi dapat memperkerat rasa kemitraan sekaligus kekeluargaan, dan hal ini terus kami perkuat dengan jalinan silaturahmi dengan seluruh Kepala desa beserta berangkatnya di seluruh wilayah Hukum Polsek Salawu.
Dengan demikian bagi kami sangat terbantu dalam menjalankan tugas, "ungkapKapolsek Salawu, 
IPTU Dedi Darsono, SH.
O5/11/2022

Hb048