TASKOT--[ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya gencarkan Patroli dan Razia guna meminimalisir kejadian tindak pidana maupun antisipasi aksi berandalan bermotor. 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melibatkan 27 personel gabungan dari semua Satuan dan Fungsi dipimpin Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, dimulai apel konsolidasi jam 02.00 wib dinihari,  kemudian bergabung dengan Rayon Polsek. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota tingkatkan kegiatan patroli dinihari antisipasi C3 dan berandalan bermotor. 
"Menindaklanjuti Komitmen Pa Kapolres Tasikmalaya Kota untuk melakukan tindakan tegas terhadap pelaku tindak pidana maupun berandalan bermotor," ungkapnya 

Menurut IPDA Jajang, kegiatan KRYD Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya akan terus dilaksanakan dengan menggelar patroli di lokasi rawan serta melakukan Razia Prioritas, seperti pengguna knalpot bising dan tindak pelanggaran maupun pidana lainnya.  

"Eksistensi pelaksanaan Patroli akan terus dilakukan secara masif, untuk mewujudkan konsusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," pungkasnya

Hb048