Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Terlihat saat melakukan pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni(RLTH), pembuatan jembatan, pengaspalan jalan dan Pembuatan Posyandu namun juga terlihat saat.Makan bersama seiring berakhirnya program TMMD . 

Baik masyarakat maupun Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612 Tasikmalaya terlihat sangat akrab sekali sembari makanan terus di kunyah.
“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga besar serta merasa mendapatkan suatu kehormatan bisa menyantap bersama makanan siang di waktu istirahat,” ucap Kapten czi Rohadi sebagai pawas TMMD 

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 di wilayah Kodim 00612/Tasilmalaya tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan fisik pembuatan jalan, rehab rumah, perbaikan jembatan dan pembangunan posyandu. 
Akan tetapi disaat sarapan makan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0612 Tasikmalaya yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat, Selasa (08/11/22). 
 

Melalui makan bersama dengan anggota Satuan Tugas TMMD ke-115 dengan masyarakat Kampung Pasir garu, Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih , Kabupaten Tasikmalaya yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD ke-115. 

“Dengan kebersamaan ini masyarakat Kampung Pasir garu, Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar Kepala punduh Pasir Garu, Ibu Nur Hazanah. 

Setelah kegiatan makan bersama dilanjutkan foto bersama guna mempererat tali persaudaraan antara personel satgas TMMD dengan masyarakat setempat

Hb048