*

Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] 
Sabtu (5/11/22),
Tak terasa sudah mamasuki minggu keempat, para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Desa Cikadongdong Kecamatan Bojong asih Kabupaten Tasikmalaya.

Nampaknya Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke – 115 Kodim 0612/Tasikmalaya, terus mengebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Desa Cikadongdong

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki tahap finishing 11 unit rumah RTLH yang menjadi sasaran utama TMMD sudah tersentuh. Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Kapten Czi Rohadi didampingi Lettu Inf Mirhamdi.
Untuk diketahui program TMMD ke - 115  tahun 2022 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Pak Otang pemilik salah seorang penerima bantuan RTLH mengaku sangat senang dan bersyukur dengan program rehab rumah sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD.
“Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program TMMD Ke - 115. Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,”ucapnya.

Hb048