LABURA [bhayangkaranews.id]Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara membagikan nasi kotak kepada korban banjir, Kamis malam (3/11/22).


Pemuda Pancasila Aek kanopan timur,mendatangi warga yang terkena  banjir di lingkungan suka rendah kelurahan aek kanopan timur, bencana dampak deras nya curah  hujan, hingga membuat banjir beberapa kawasan kecamatan kualuh hulu terendam air.


Dari Bentuk kepedulian Pimpinan Ranting pemuda pancasila kelurahan aek kanopan timur,  Taufik Simangunsong selaku ketua, langsung  membagikan nasi  kotak sebanyak 200 kotak secara langsung terhadap korban banjir


Pak tua sapaan akrabnya menerangkan, bahwa jumlah nasi kotak yang dibagikan berjumlah 200 kotak untuk warga yang terkena banjir.


"Meski dalam keterbatasan pasca banjir, tidak menyurutkan rasa kepedulian kami terhadap sesama, dan Alhamdulillah kami tetap semangat untuk mengabdi kan diri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan", ujar taufik.



Selanjutnya Taufik menambahkan, Derasnya hujan berhari-hari membuat situasi menjadi mencekam, banjir dimana-mana, sehingga banjir tidak bisa dihindarkan dan lumpuhnya aktifitas masyarakat, khusus nya warga suka rendah dan sekitarnya.


"Kami pemuda pancasila ranting aek kanopan timur, senantiasa hadir dan selalu sigap dan tanggap di tengah masyarakat", ujarnya 


Taufik juga menyampaikan, semoga apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik pengurus MPC, PAC dan Ranting pemuda pancasila di terima oleh masyarakat.


"Kepedulian kami semoga dapat bermanfaat bagi warga, tentunya warga yang terdampak banjir", tutupnya.


(Km)