Tangerang, [bhayangkaranews.id] - Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 09/Mauk, menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) tahun anggaran 2022 bertemakan, “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, yang bertempat di aula Makoramil 09/Mauk,  senin (21/11/2022).



Para peserta Komponen Masyarakat berasal dari Wilayah Kecamatan Mauk, Kecamatan Kemiri dan Kecamatan Sukadiri yang merupakan wilayah teritorial Koramil 09/Mauk.


Acara dibuka dan dipandu oleh anggota Koramil 09/Mauk dan mengatas namakan Keluarga Besar Koramil 09/Mauk mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh komponen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara Komsos Kommas yang mengambil tema Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan.


Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 09/Mauk, dalam sambutannya meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama Koramil 09/Mauk.


"Saya Danramil meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir disini, agar senantiasa bersinergi bersama Koramil 09/Mauk,” jelasnya.


Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, rasa cinta tanah air serta mengajak Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan, dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini diakhiri dengan pembacaan do’a. Tampak hadir dalam acara komsos kommas selain Danramil yakni para Babinsa Koramil 09/Mauk, para Binamas Polsek mauk, para Satpol PP Kecamatan Mauk, Pol PP Kecamatan Kemiri, Pol PP Kecamatan Sukadiri, para Linmas ditiap tiap kelurahan /desa, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Ketua RT, RW, LMK, FKDM serta Anggota Koramil 09/Mauk.


Red-Amn.