Bupati Minsel FDW Menyerahkan bendera Pataka


MINSEL [bhayangkaranews.id] - Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara yang akan mulai di gelar pada Minggu ini di kabupaten Bolaangmongondow provinsi Sulawesi Utara 14 - 21 November 2022, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyiapkan atlit untuk 22 cabang olahraga (Cabor).

Bupati Minsel melepas balon udara, sebagai tanda pelepasan kontingen Minsel untuk Porprov Sulut ke-XI siap bertanding (tengah)


Hari ini, Senin 14 November 2022, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, melepas Kontingen Minsel melalui upacara pelepasan yang bertempat di lapangan kantor Bupati Minsel.



Di ikuti oleh seluruh peserta yang berjumlah 283 atlit, juga para pelatih dan menejer, juga pendamping tim, bupati FDW menyerahkan bendera pataka KONI kepada perwakilan atlit yang diambil dari cabang olahraga kick boxing.

Foto bersama forkopimda dan para atlit 


Saat menyerahkan bendera Pataka, bupati memberikan semangat dan mengharapkan para atlit bisa memberikan yang terbaik dan menjanjikan bonus bagi atlit yang berprestasi di Porprov Ke-IX di Bolaangmongondow.


"Pemkab Minsel akan memberikan bonus kepada atlit yang berprestasi, untuk itu, saya harapkan, semua atlit, agar bisa memberikan yang terbaik', ucap FDW.


"Untuk semua atlit, harus semangat, namun jangan lupa, jaga sportifitas, dan usahakan pergi dengan semangat, pulang dengan medali", ucap FDW lagi.


Dari semua atlit yang di kirim ke Porprov Sulut tersebut, terlihat ada salah satu atlit yang sudah mempunyai segudang pengalaman dan perbah menjuarai even se Asia, yaitu atlit sprinter specialis 100 dan 200 meter putri, yaitu Valentino Vanesa, yang baru baru ini, menjuarai turnamen di Kuwait membawa nama harum Indonesia.


Robby