Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Personel Polres Banjar yang diperbantukan di wilayah Kabupaten Cianjur masih melaksanakan tugas membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. 

Seperti yang dilakukan oleh personel Si Dokkes Polres Banjar yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Banjar Bripka Gaga Topan Syahroni bersama 3 personel lainnya melaksanakan patroli kesehatan.

"Pelaksanaan Patroli Kesehatan tersebut dilakukan di wilayah yang terdampak cukup parah yakni di Kecamatan Cugenang, patroli tersebut dengan cara berjalan kaki menyusur pemukiman warga dan menghampiri warga yang membutuhkan pertolongan oleh Nakes dari Si Dokkes Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. (24/11/2022)
Patroli yang dilaksanakan di Kampung Munjul II Rw. 006 Desa Gasol Kec. Cugenang Kab. Cianjur tersebut, personel berhasil mengobati warga-warga yang terluka akibat dari bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu yang belum sempat ditangani secara medis. 

Selain itu, menurut data sebanyak 402 orang mengungsi di tenda di wilayah tersebut dengan kondisi secara umum dalam keadaan sehat.

Deded